Friday, January 20, 2006

So much to do today.... but worth it

dateng jam 2 kurang... cuma itung botol, trus ngliatin mbak nur totalan ama mas kopler benerin clock nya komputer. o iya today jadi operator di lantai 1. abis aku selesai itung duit kas, mbak nur langsung ngacir pulang. loh, kan aku blom cek duit2 yang lain mbak...
as ussually.. memasukkan stock ke dalam postulat excell. O mi Gosh!!! data2nya dihapusss. katanya kena virus kangen kompie operatornya. pasti di format nih, kyk yg dulu itu. duh kah.. bikin postulat baru deh... lagi konsen bikin, e ada yang scan, e ada yang print, e ada yang epon, e ada yang pm (nina iki ancene kok), e ada yang minta tolong diburningkan, e ada yang bla.. bala.. bla.. postulat selesai, stock dicatet, tapi ga itung dulu wes. halah... nina nakut2in isu sweeping. wedew, aku yo wedi hare....
mbak eviiiiii.... duit 1000-an nya abis!!!
wow mas user favoritnya dita lewat... seeeet.
komputer user pada bunyi cetat-cetit... antivirus in action kalik.
speaking bout action nih, OB baru si Feri juga in action, bersih-bersih...
ada yang scan banyak, 10 lembar ukuran a4, 2 lembar ukuran 1/2 A4, habis 17.000. mbaknya pake di lantai 2, ade jeleeeekkk!!! 17.000 nya diambil dia. huh... udah aku scan-nya susah2, under pressure ade yang tiap menit nelpon nanya hasil scan nya pula. awas lu 'de.
ade turun mo copy mp3 download-annya... hahahhahaa, ade menangis meraung-raung, karena apa? yup betul! kompie nya kan baru di format. mp3 buruannya pun terhapus dengan manisnya..huehhehehee.
banyak duit receh.. dibungkusi. tanganku rusuh kabeh. mas iwan menengok hanya menoleh saja... tidak membantu. huh!! menclek!! hanya mengisi tinta printer... well at least berguna juga lah tengokan om iwan. wedew.... untung duitnya pas. ga kasus kayak itungannya farida dulu.
roti vanny dateng... siip dapet bonusan roti kismis.
mbak eviiiiiii.... kok blom dateng, katanya mo nganterin duit 1000-an.
eh om isyak mampir, and again cuma menoleh saja sambil tersenyum gugut (giginya yang gugut). akhirnya om iwan menemani aku, walah wes ucul maneh dipanggil user.
si bos epon ngingetin isu sweeping. bersih-bersih... delete-delete tak pandang bulu.
ayaaahhh.. akhirnya ayah turun juga ke lantai 1.
isu sweeping, krisis uang 1000-an, wedew... so much to do today
pesen mie goreng dulu ah. ayaaahhh... ada orang itu.

aaargh...ga pa-pa deh meski sibuk. user favoritku alias koko manis tiba-tiba nongol dengan manisnya (just like usually.. kliatan manis). hampir deja vu. dia dateng, ada mie di depanku.bedanya yang dulu mie-pangsit, skg mie goreng pake telor ceplok. bedanya aku dulu menyambut koko dengan mulut penuh pangsit, skg aku tersenyum manis padanya. coz aku blom mulai makan... hahhaha, lebih sigap kali ini. dan kali ini sempat jaim di depan dia. hahhahaa.... sayang dia dateng di waktu yang tepat, dia dateng pas ada yang kosong. yach... ga ngantri deh jadinya. tapi ga pa-pa deh. penderitaanku sore tadi terasa worth it dengan kehadiran koko manis.
eh tapi lumayan loh ini hari. usernya manis-manis, imut-imut dan bisa dipandang. dandanan pun oke-oke. padahal bukan malam minggu loh..