Sunday, January 22, 2006

oh no...!!!

hari ini jaga di lantai 3. oh lantai 3... tempat pertama kali yang menjadi tanggungjawabku bersama mbak desi dan mas agus.

sekilas tentang mbak desi... aku ama mbak desi adalah operator baru di sini dan kita tergabung di crew ini klo ga salah sejak Juli 2005. kita ga seberapa deket sih, coz kita beda shift terus, dia shift 1, sedangkan aku shift 2. tapi dia deket ama ecca dan crew op lainnya. anyway, akhir november (kalo ga salah lagi...hehehe, daya ingatku buruk soalnya) mbak desi mengundurkan diri coz musti balik ke bandung kampung halamannya.

balik ke cerita awal... lantai tiga, dengan 12 pc (13 ama pc operator), kini menjadi lantai training-an buat op-op baru. mmhh kapan2 dicritain deh tentang lantai 3 ini. hari ini jaga di lantai 3 serasa kembali ke kampung halaman. abis selama ini seringnya di lantai 2. hoooraaay!!! kompie op udah dibenerin ama ayah, that's good news. coz selama ini berat banget nih kompie kalo diangkat... wedew, maksudnya berat banget kalo dipake buat buka-buka program.

semua berjalan lancar, bersih-bersih kompie, nempelin mouse pad yang lepas. dan tiba-tiba... taukah kamu... hiks hiks... itu loh. SANDALKU PEDOT!!!! oh no...!!! how could this happen to me. why today?!! emang sih today aku pake sandal, selain karena hari minggu yang agak nyantai, tapi juga karena kaos kaki lagi dicuci semua, so ga bisa ajak si Ribby (red: sepatu Reebok aku) hari ini. wedew.... ini sandal kesayanganku. sandal putih nan genit berbunga-bunga pula. Damn!!! apa udah waktunya beli sandal baru ya... beliin hayoooo >:)