Monday, January 09, 2006

Pipit udah sembuuuuhhhh ....

Masih di tema topik awal taon... Pipit mengawali hari-hari di awal taon dengan gejala demam berdarah (yang tidak dihiraukannya) sampai akhirnya tervonis dan terpidana mengidap eh salah.. menderita sakit demam berdarah. Asisten TS yang biasa nongkrong di Dinoyo ini terpaksa mau gak mau opname di RSI Aisyiyah Dinoyo Kelas III Kamar 37.
Pada hari Kamis kuturut ayah... enggak kok. Sebenernya setelah diinfokan Ayah melalui ym (thx to teknologi ini), setelah sip 1 berakhir, aku ama Ecca dengan menunggangi Kevin berangkat membesuk Pipit. Kita ga salah kamar... cuman hampir salah mendatangi tempat tidur pasien. Kirain Pipit yang di pojok, ternyata Pipit yang di pojok satunya... lagi pasang infus baruuu. Untung kita-kita datang dan bisa membantu suster pasang infus. Maksudnya kita bikin Pipit relaks alias nylimurkan Pipit, biar suster ga tegang dan bisa masang infusnya... wedew, susah dimengerti ya critanya (ngetiknya mendekati detik2 totalan sich).
Dan hari ini... aku udah chat ama Pipit... berarti... Pipit udah sembuuuuhhhh!!! Pipit udah beraktivitas seperti sedia kala lagiiiii. Hoooorrreeeeee.......
Semoga setelah sembuh dari sakit, Pipit juga akan menuai keberuntungan di tahun 2006 ini. Amiin.