Monday, January 09, 2006

2006... could be your lucky year :-??

New Year Eve... jika masih teringat jelas dibenak Anda, yang terjadi adalah hujan sepanjang malam. Kuteringat jelas pula kalo saat itu aku sip 2 di lt 2 Dieng-Net yang hangat (gimana engga, smoking area, kipas angin dan 1 AC yang idup). I was wondering gimana aku pulangnya yah, mana ga bawa Kevin (Shogun 125 aku) lagi... suddenly, ringtone Bowling dari HP Nokia 3530 ku yang buluk terdengar... "bla bla bla... oke ntar aku telpon dulu ya". Ternyata Roy, temennya kakakku, beruntunglah diriku dia mau jemput aku ketika sip 2 berakhir (artinya jam 10 malam) dan beruntung pula aku ga keujanan coz dia bawa mobil.
Hore... tanggal 1 Januari 2006 tidak jatuh pada hari Kamis, kenapa... karena Kamis adalah hari off-ku. Keberuntungan pertama ku di awal taon nih.
"Dian jaga di lt 1 yah, Mbak Nur sakit mata" kata Ecca.
'Oke..' dan turunlah aku ke lantai 1.
"Mbak, ada user mulai pake dari jam 7, ati2 ya" kata Ninit.
'Wah tabunganku tuh... eia Nit, user no-11 mu kemana?'
(Ninit pucat pasi, Ayah Firman tertawa kecut)
Wah ternyata user-nya ilang... Ninit rogoh amplop gaji buat bayar kelakuan tuh user. I feel so sorry for Ninit, but also... Alhamdulillah bukan aku yang nekori.
Bos datang... "Nich 'Ian..." sambil menyodorkan amplop putih panjang tertutup rapat bertuliskan 'DIAN'. Huhehehe... sobek amplop, baca slip gaji 'waah ada angka positip-nya'. Huehehe, makasih makasih... What a lucky day.
Hari ini, karena ada kepentingan aku tuker sip ama Mbak Nur, so aku masuk sip 2. Begitu datang, sambil itung2 duit sambil dengerin Ninit bercerita tentang trouble2 hari ini... which means today especially sip 1 lagi apes. Kemudian Ecca turun, dan kurang lebih mengulang cerita Ninit, hanya saja lebih detail cerita tentang user pingsan dan berdarah2... dan kalimat Ecca yang paling aku inget "Wih untung awakmu ijol sip, bejo mu wes...". Jadi ceritanya aku beruntung lagi nih, padahal kalo inget tadinya di jalan keujanan ampe ga karuan ama Helty.
Tante Audy online... menyapaku dengan hangat lewat ym, have a nice short chat, Tante pun mengabarkan berita gembira, she's married already. Congratulations Tante Audy ku sayang, happily ever after just for you dan semoga 2006 akan jadi awal dari semua kebahagiaan tanpa akhir buat Tante.
Well well... 2006, semoga menjadi taon keberuntunganku. Semoga menjadi taon keberuntungan bagi Anda juga. Let's hoping that only best thing will happen to us. Doa awal taon nih... Amiiin.