Thursday, January 12, 2006

Butterfly Effect in Crush

"Ya Tuhan... terima kasih atas segala keberuntungan hari ini"
Wah ternyata aku masih beruntung... apalagi malam ini. Andaikan Ecca ada disini pasti udah aku ajak histeria bareng. Gimana engga... lha wong si Koko Manis tiba-tiba nongol dengan manisnya. Pas pose aku lagi makan pangsit dengan lahap dan kepanasan, wes ga ada jaim-jaimnya deh di depan dia. Ga sempat jaim soale... Mana dia ngantri-nya di depanku persis pula. Alamaaakkk...
"Mas, aku makan pangsit ya"
'O iya mbak, aku udah makan tadi'
And then we have a little chit chat bout pangsit... ama sedikit ngomongin 4 sinyo yang bikin ruang tunggu jadi penuh. Wah ternyata doi orangnya ramah, huehehee...
Bener-bener ini hari penuh keberuntungan. Mestinya off sih, tapi Farida tuker off kemarin. Jaga sip 2 bareng Ayah, Om Iwan, Ade Pohong ama Erik juga (wiiiiihhh aku ayu dhewe koen ;)) Loh ada Om Isyak juga yang ber-huhehehe di ym. Ternyata Om Isyak lagi happy coz komputernya bisa bunyi kentut... otomatis bisa dengerin winamp katanya. Minta dikasih ide nama buat baby-nya. Aku suruh Diandra ga mau, minta nama cowok, aku bilang Ananta, Devara, Rayendra... terinspirasi nama2 temen yang pake bahasa Sansekerta malah diketawain. Dasar Om Isyak.
Biasanya sih aku lebih suka 'hari ini indah karena aku tersenyum', tapi untuk hari ini... sepertinya 'aku tersenyum karena hari ini indah'. Everything so perfect today... asistensi ma Dosen beres, scholarship cair, wes pokoknya bikin mood ceria deh... eee ditambah lagi ada Koko Manis, huehhehee.... Butterfly Effect in Crush. Eeee... si Koko udah selesai nih, lagi bayar :D
Halah Ayah malah melet di ym... padahal ayah di sebelahku loh. Dasar Ayah.
Happy... happpy... so happy today :D