Saturday, July 26, 2008

my resignation letter

Malang, 24 Juli 2008


Kepada Yth.
Bpk/Ibu Pimpinan RAYADIENGNET GROUP
di tempat


Dengan hormat,

Dengan sangat menyesal dan berat hati saya mengirimkan surat pengunduran diri ini.
Mohon kiranya surat ini diterima sebagai surat resmi pengunduran diri saya dari posisi Operator, tertanggal 28 Juli 2008.

Saya memiliki kebanggaan tersendiri untuk turut bekerja di perusahaan ini. Saya mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya atas kesempatan, bimbingan dan kepercayaan yang telah perusahaan berikan kepada saya untuk turut berkarya dalam perusahaan selama tiga tahun ini.
Saya berharap selalu, RAYADIENGNET GROUP mendapatkan yang terbaik.


Hormat saya,

Dian Octavia Anggraini, ST



*tiba juga saatnya untuk resign dari tempat yang menyenangkan ini. thanks for all. thanks for accepting me here..