Thursday, October 11, 2007

customer care online

akhir-akhir ini identitas aku sebagai operator mulai terungkap oleh temen-teman blogger.. juga oleh user... beberapa dari mereka yang sedikit udah akrab ma aku udah punya id ym! bahkan no hp aku...

and so.. the consequence is.. it seems like i become a company customer care online... dalam artian, klo ada apa-apa dengan masalah pelayanan, mereka langung ngeluhnya ke aku. ga tau itu lewat ym!, lewat chatbox di blog, ato bahkan lewat sms...

beberapa juga sering nanya perkembangan kasus penyegelan kmaren... ada yang minta dihubungkan ke bos buat kepentingan pers, ada yang mo sdikit wawancara aku tentang profesi sebagai operator buat materi penulisan novel-nya... wedew...

ya sebisa mungkin sih kita kasih pelayanan terbaik... tetap dalam batas-batas profesional juga loh ya. ha3x...